Kembalinya Masashi Kishimoto, Karena Kodachi Mundur dari Penulis Manga Boruto [PENSIUN]

Kembalinya Masashi Kishimoto Garap Boruto

TIGER.web.id - Hello wibu, Kabar terbaru datang untuk para penggemar serial Naruto-Boruto nih, pasalnya Masashi Kishimoto selaku sesepuh pengarang cerita Naruto mengungkapkan lewat akun Twitter resminya bahwa ia akan menggantikan Kodachi untuk menulis manga Boruto.

Bukan hanya itu aja kabarnya, Ukyo Kodachi yang sebelumnya menggarap manga Boruto mengumumkan bahwa ia akan pensiun sebagai penulis dan cerita akan diambil alih oleh Masashi Kishimoto.

Manga Boruto Mulai Chapter ke-52 Akan Mulai di Garap Masashi Kishimoto

Ada sesuatu yang sangat menarik, apakah kamu tahu pengalihan penulis cerita dari Ukyo Kodachi ke Masashi Kishimoto untuk serial Boruto ini dikatakan sudah direncanakan sejak awal loh.

Nah, Kishimoto rencananya akan memulai untuk melanjutkan cerita Boruto pada chapter ke-52, yang akan diterbitkan oleh Shueisha dalam majalah Jump pada 20 November mendatang via situs MangaPlus.

Lewat postingannya di Twitter resminya, Kodachi selaku author awalnya manga Boruto mengucapkan rasa terima kasih khusunya kepada fans yang telah mensupport dan mengikuti karyanya hingga sampai saat ini.

Mengenal Lebih Jauh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto

Mengenal Lebih Jauh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto

Sebagai informasi tambahan, setelah serial legendaris Naruto tamat pada 2014 yang lalu, Kodachi dan Mikio Ikemoto berinisiatif meluncurkan sekuelnya yang bertajuk Boruto di Shonen Jump pada Mei 2016.

Ukyo Kodachi adalah orang yang bertugas dalam menulis cerita Boruto. Sebelum memulai serial ini Ukyo Kodachi pernah menggarap novel berjudul Gaara Hiden, dan novel adaptasi Boruto: Naruto the Movie.

Sementara Mikio Ikemoto adalah artist manga Jepang dengan tanggal kelahiran 13 Januari 1977 yang sebelumnya bekerja sebagai assitant Masashi Kisihimoto saat mengerjakan serial Naruto. Ialah orang yang menggambar karakter dan cerita Boruto juga.

Sama seperti pendahulunya, manga Boruto juga mendapatkan adaptasi serial anime yang berjudul Boruto: Naruto Next Generation pada tanggalApril 2017 dan masih berlanjut bahkan hingga sampai sekarang juga.

Nah, itu dia info dari saya untuk para pembaca manga dan penikmat anime khususnya serial naruto dan boruto.