Pada Foto Terbaru Justice League Snyder Cut, Deathstroke Tampil Lebih Badass

Deathstroke Tampil Lebih Badass

TIGER.web.id - Pada Oktober lalu, beredar kabar bahwa pemeran Deathstroke di DC Extended Universe (DCEU), yaitu Joe Manganiello, termasuk dalam salah satu aktor yang mengikuti syuting tambahan Justice League versi Snyder Cut atau yang memiliki nama resmi Zack Snyder’s Justice League. Namun saat berita tersebut beredar, Manganiello memilih bungkam dan enggak mengonfirmasi beritanya.

Satu-satunya yang menjadi petunjuk bahwa Manganiello mengikuti syuting tambahan Justice League Snyder Cut adalah dia tampil dengan rambut berwarna putih di berbagai foto. Kini, kalian enggak perlu berspekulasi lagi mengenai keterlibatan Manganiello di syuting tambahan film ini. Sang aktor akhirnya memposting foto terbaru yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Manganiello mengikuti syuting tambahan Justice League Snyder Cut
Deathstroke Tampil Lebih Badass di Foto Terbaru Justice League Snyder Cut Via Instagram.

Lewat akun Instagram-nya, Manganiello membagikan foto terbarunya sebagai Deathstroke di Justice League Snyder Cut. Untuk menyegarkan ingatan kalian, Deathstroke juga muncul di adegan post credit Justice League (2017) yang dirilis di bioskop. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Deathstroke versi terbaru tampil jauh lebih badass dengan model rambut yang berbeda.

Kabarnya, Deathstroke pada foto di atas sedang berada di timeline Knightmare. Buat kalian yang belum tahu, timeline Knightmare telah ditunjukkan di DCEU pada adegan Bruce Wayne bermimpi di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Di timeline tersebut, Superman diceritakan menjadi jahat karena kekasihnya, Lois Lane, terbunuh dan superhero tersebut juga dipengaruhi oleh Darkseid.

Jika kalian perhatikan caption Manganiello yang tertulis, “Pahlawan dan penjahat dapat mengesampingkan perbedaan mereka untuk tujuan penting”, ini dapat menjadi petunjuk bahwa Deathstroke mungkin bekerja sama dengan para superhero dalam menghadapi kelamnya masa Knightmare.

Enggak hanya Deathstroke yang tampil jauh lebih banyak, Justice League Snyder Cut juga nantinya menampilkan salah satu villain paling mengerikan di semesta DC, yaitu Darkseid. Apalagi di trailer terbarunya yang baru saja dirilis, Darkseid tampaknya bakal menggunakan kekuatan Anti-Life Equation. Apakah kalian antusias menantikan aksi terbaru Deathstroke? Jangan lupa ikuti terus TIGER.WEB.ID buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!