Info Netflix Terbaru | Umumkan Untuk Segera Rilis 5 Anime Orisinal Terbaru

Netflix Umumkan Segera Rilis 5 Anime Orisinal Terbaru
Source: tiger.web.id

Netflix Umumkan Segera Rilis 5 Anime Orisinal Terbaru - Halo netize. Siapa sih yang tidak tau sama layanan streaming sebesar netfilx. Layanan streaming Netflix yang sudah dikenal memiliki berbagai konten original terbaik dan berkualitas. Selain dari film dan juga serial, platform yang berasal dari Amerika Serikat ini juga mempunyai konten orisinal yang berwujud serial animasi Jepang atau biasa disebut anime. Nah, ternyata pada acara Festival Anime Netflix di tahun 2020 ini, yang juga digelar secara virtual pada Selasa (27/10), layanan streaming tersebut langsung mengumumkan akan merilis lima anime orisinal terbaru dalam waktu dekat ini.

Daftar dari kelima anime orisinal yang akan segera dirilis oleh netflix di antara nya adalah Rilakkuma’s Theme Park Adventure, Thermae Romae Novae, High-Rise Invasion, Thus Spoke Kishibe Rohan, dan The Way of the Househusband. Walau memang sebagian besar dari kelima anime terbaru tersebut rencananya akan rilis secara streaming dan eksklusif di Netflix pada 2021 mendatang (tapi sebentar lagi sih gak akan kerasa). Namun, Untuk sekarang belum diketahui tanggal rilis yang pasti dari masing-masing anime terbaru tersebut. Jadi sabar aja yang pentikan sudah tau tahunnya.

Netflix Umumkan Segera Rilis 5 Anime Original Terbaru
di ambil via Tangkapan layar

Selain dari kelima anime orisinal terbaru yang baru aja saya disebutkan di atas, pada gelaran acara tersebut juga diumumkan, bahwa 11 anime lainnya yang sudah pernah diungkap sebelumnya. Hal ini termasuk juga anime adaptasi film seperti Pacific Rim: The Black, Godzilla: Singular Point, serta Transformers: War for Cybertron Trilogy.

Jangan kaget, Jadinya itu secara total ada 16 proyek anime keluaran dari Netflix yang mayoritasnya akan dirilis secara streaming pada tahun 2021 mendatang. Menariknya itu, sebagian besar dari daftar anime yang telah diumumkan tersebut mengusung konsep animasi CG atau 3D, bukan 2D seperti serial animasi Jepang pada umumnya lohh.

List Anime Yang di Rilis Netflix
Source: Netflix

Perlu di ketahui, Menurut saya sebenarnya investasi besar-besaran dari perusahaan streaming se besar Netflix terhadap konten anime ini enggak terlalu mengherankan. Sebab bisa sangat menguntungkan, Bisa di lihat bahwa lebih dari 100 juta pengguna di dunia memilih setidaknya satu judul anime sebagai tontonan pada periode Oktober 2019 hingga September 2020. Apalagi, salah satu anime seperti Seven Deadly Sins yang sukses dan berhasil masuk daftar 10 judul yang paling banyak ditonton di 70 negara, sedangkan Baki masuk daftar tersebut untuk 50 negara. Dari disitu menurut saya kamu dapat melihat betapa luar biasanya.

“Melihat kesuksesan berbagai tayangan seperti Seven Deadly Sins dan Baki, kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk menantang diri sendiri dalam mengembangkan program anime inspiratif untuk para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Taiki Sakurai selaku Chief Producer Anime Netflix tepatnya pada saat acara virtual tersebut.

Waduh udah selasai aja nih pembahasannya, Coba bagaimana tanggapan kalian terkait peluncuran konten anime yang bakal dihadirkan oleh layanan streaming asal Amerika Serikat (Netflix) tersebut?. Jika kamu ingin memberikan kesan atau mau bertanya perihal artikel ini atau hal lain yang masih bersangkutan dengan Info Seputar Seputar Anime, Jangan sungkan ya, Cukup tinggalkan komentar di bawah ya. Semoga informasinya bermanfaat dan kamu berbahagia.