Daftar Karakter Archon yang Menjaga Tevyat Pada Game Genshin Impact

Daftar Karakter Archon yang Menjaga Tevyat Pada Game Genshin Impact
Source: tiger.web.id

Daftar Karakter Archon yang Menjaga Tevyat Pada Game Genshin Impact - Hallo netizen, Bukan hanya gameplay yang menarik untuk dimainkan, Tetapi Genshin Impact juga ternyata mempunyai bobot cerita yang enggak kalah seru untuk kamu nikmati lohh. Disini para pemain akan menjadi Traveler (Petualang) alias mereka yang terjebak di sebuah dunia bernama Tevyat. Wilayah ini mempunyai keunikan yang keren, karena para kesatria di dalamnya bisa menggunakan berbagai elemen. Yuk kita simak lebih lanjut lagi keseruannya, khususnya pada karakter-karakternya.

7 Karakter Archon Penjaga Tevyat di Genshin Impact

Setidaknya Ada tujuh elemen yang hadir di Tevyat dan mereka memiliki Archon sebagai perwakilan dari setiap elemennya. Para Archon diceritakan dapat memperkuat hubungan mereka dengan elemen di karena oleh sebuah artefak bernama Gnosis. Lebih menariknya diceritakan juga bahwa mereka tengah berjibaku dengan pengkhianat dari salah satu kelompoknya.

Buat kalian yang penasaran siapa saja tujuh Archon yang ada di Genshin Impact dan bagaimana juga alur kisahnya? Simak rangkuman saya berikut dibawah ini.

1. Anemo - Venti

Anemo - Venti
Source: nintendolife.com

Pemain dalam ceritanya akan mengunjungi sebuah kota bernama Monstadt sebagai persinggahan pertamanya. Pada kala itu, Stormterror alias Dvalin telah dipengaruhi oleh sebuah kekuatan yang jahat dan para pemain akan ditemani juga oleh sang Archon Anemo bernama Venti. Uniknya, Venti disini diceritakan sebagai Barbatos alias Roh Angin yang menjelma menjadi anak laki-laki. Ternyata usut punya usut, Barbatos ternyata telah mengambil bentuk Venti alesannya karena mengingatkannya kepada sosok kawan di masa lampau. Yak bisa disebut bernostlagia gitu.

2. Geo - Rex Lapis

Geo - Rex Lapis
Source: ytimg.com

Quest Archon yang kedua ini, bisa temukan oleh pemain di Liyue kala Archon Geo bernama Rex Lapis diceritakan telah diserang oleh kekuatan yang misterius. Pada kala itu, Rex Lapis sudah mengambil bentuk naga dari Timur yang bernama Exuvia yang jatuh dari langit. di tambah adanya Kabar, bahwa Zhongli merupakan karakter Archon Geo yang telah pemain temui di rangkaian Quest karena seragam yang berwarna cokelatnya serta penampilannya yang sangat mirip dengan patung Statue of the Seven yang ada di Liyue.

3. Electro - The Immortal Shogun

Electro - The Immortal Shogun
Source: wixmp.com

Beredar di kabarkannya menuju pembaruan alur cerita di dalam game nya nanti, wilayah Inazuma akan tertuju menjadi pusat perhatian. Pemain bisa mendengar sekilas kisah Inazuma dari Ayaka yang ada di Liyue. Kabarnya juga, Archon berelemen Electro yaitu seorang Immortal Shogun yang identitasnya belum sama sekali diketahui untuk sementara. Tepatnya di wilayah Inazuma diceritakan sebagai daerah yang sangat berbahaya bagi orang biasa. Letaknya pun ada di sebuah pulau yang terpencil.

4. Cryo - The Tsaritsa

Cryo - The Tsaritsa
Source: mihoyo.com

Ada sebuah Wilayah berelemen es atau Cryo biasa yang disebut sebagai Snezhnaya yang di kabarkannya terinspirasi dari dataran Eropa yang dingin seperti halnya di negara Rusia. Uniknya, sang Archon Cryo yang bernama The Tsaritsa itu merupakan karakter yang jahat oleh karena itu diceritakan sebagai pihak yang telah menyerang Venti dan mengambil gnosis miliknya. Salah satu dari pengikutnya yakni La Signora pun sempat diungkapkan dan kemungkinan juka bakal menjadi musuh besar di babak nantinya.

5. Pyro - Lady of Fire

Pyro - Lady of Fire
Source: redd.it

Wilayah yang di kuasai oleh pengguna elemen Api ini diceritakan berada di bagian utara Tevyat. Kabarnya, pada rilisan komik Genshin Impact yang tepatnya sempat dirilis Mihoyo, wilayah ini disebut dengan nama Natlan dan dihidupi oleh sebuah klan dengan warna rambut merah. Yes betul, Diluc adalah salah satu karakter di game Genshin Impact yang diceritakan berasal dari daerah ini. Sang Archon Pyro disebut juga sebagai Lady of Fire yang pada masa lalu nya dihormati sebagia kesatria yang pemberani.

6. Hydro - God of Justice

Hydro - God of Justice
Source: pinimg.com

Nah di karakter yang satu ini cukup berbeda dengan beberapa nama Archon yang sudah bisa dibaca sedikit dari alur ceritanya, masih menjadi sebuah misteri juga loh, siapakah dua Archon lain dari elemen air dan tanaman ini. Dalam tulisannya yang ada di beberapa buku dalam game nya, diceritakan tertulis bahwa Archon Hydro disebut juga sebagai God of Justice dan wilayah mereka pun merupakan kota bawah laut yang diberikan nama Fontaine. Konsepnya mungkin mirip seperti Atlantis gitu lah yahh.

7. Dendro - God of Wisdom

Dendro - God of Wisdom
Source: pinimg.com

Sedikit menarik karena adanya perbedaan dengan wilayah-wilayah lainnya, Sumeru ini diceritakan mempunyai akademi sihir yang sangat terkenal (populer). Salah satu dari karakter pemainnya, yakni bernama Lisa diceritakan menempuh ilmu di wilayah tersebut. Sang Archon Dendro yang disebut sebagai God of Wisdom, tampaknya merupakan salah satu sosok dari penyihir terkuat yang ada di Tevyat.

Penutup

Tidak terasa pada pembahasan artikel kali ini sudah beres juga, itu tadi beberapa fakta menarik tentang para Archon di Genshin Impact yang telah saya rangkum dari berbagai sumber. Bagiamana cukup menarik bukan? pastinya menarik dong. Jika kamu ingin memberikan kesan atau mau bertanya perihal artikel ini atau hal lain yang masih bersangkutan dengan Info Seputar Game, Jangan sungkan ya, Cukup tinggalkan komentar di bawah ya. Semoga informasinya bermanfaat dan kamu berbahagia.